Cawapres Prabowo Harus Usia 50 Tahun ke Bawah?


KABAR TERBARU, JAKARTA-Ketua DPP Tunas Indonesia Raya, Anggawira menyebut, Prabowo Subianto tampaknya akan menunjuk anak muda sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Ketua Umum DPP Gerindra itu pada Pilpres tahun 2019.
“Beliau nyatakan dalam berbagai kesempatan pendampingnya anak muda. Relatif di bawah 50 tahun,” ujar Anggawira, Senin 9 April 2018.
Ia menyebut Gerindra sangat memperhatikan prestasi hingga kesamaan visi dan misi sang cawapres dengan Prabowo.
“Dalam menentukan pendamping Prabowo tidak bisa sembarangan harus mencari yang terbaik. Ya kita lihat saja perkembangan dan situasinya,” ujar dia dalam keterangan tertulis.
Atas hal itu, Anggawira mengaku hal tersebut tidak mudah. Terlebih mencari pemimpin muda yang visoner, pekerja keras, dan pengabdi.
“Tentunya kita membuka kesempatan bagi calon pemimpin-pemimpin muda yang memiliki visi ke depan, punya komitmen untuk bekerja keras dan mengabdi pada masyarakat,” ujar Anggawira.
Anggawira juga membeberkan? deklarasi Prabowo dan tokoh mudanya jnj akan dilangsungkan pada detik-detik terakhir. Ini karena Gerindra masih berkonsentrasi di pilkada dan penguatan tim internal serta mempertajam konsep.
“Yang sudah cukup siap parpol saja belum deklarasi-deklarasi kok. Kita berpikir positif saja, siapa yang akan mendampingi Prabowo itu pilihan terbaik dan kita akan all out,” ujarnya.
SUMBER: POROSMAJU.COM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wamen ESDM Akui Premium Minim, Penyebabnya? Ia Enggan Jawab

Boediono Harus Jadi Tersangka Century, Bagaimana Sri Mulyani?

MA Kaji Putusan Soal Century-Boediono, Putusannya Tidak Keliru